1 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Empowering Santri Overcoming Problems in Learning in Boarding Helping Peer Based Model Through Local Wisdom Boarding |
2 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Pesantren Sebagai Sistem Pendidikan Khas Nusantara |
3 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Pengembangan Model Penolong Sebaya (Peer Helper Berbasis Kearifan Lokal Pesantren) |
4 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Multicultural Peer Counseling Model of Pesantren as An Alternative to Help New Santri adapted to the Pesantren Environment |
5 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | panduan inventori worldview |
6 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Model Dan Panduan Konseling Sebaya Pesantren |
7 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Penguatan Kapasitas Peer Helper Berbasis Kearifan Lokal Pesantren |
8 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Laporan Penelitian Persepsi Santri Terhadap Eksistensi Penolong Sebaya (2015) |
9 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Pengembangan Instrumen Kompetensi Konselor sebaya Pesantren |
10 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Pengembangan Model Penolong sebaya berbasis kearifan lokal pesantren (uji efektifitas) |
11 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Problematika Implementasi peer helping di pesantren |
12 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Laporan penelitian cultural sensitivity |
13 | Yuliati Hotifah , S.Psi, M.Pd | Psikologi Pendidikan |
14 | Dr. Imron Arifin, M.Pd | Kepemimpinan Pendidik PAUD Dalam Pembelajaran Karakter Melalui Program Family Inn |
15 | Dr. Imron Arifin, M.Pd | Penguatan Kepemimpinan Pendidikan Karakter di Era MEA dan Globalisasi |
16 | Dr. Imron Arifin, M.Pd | Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Sekolah dan Profesionalisme Guru : Kajian Teori dan Riset |
17 | Dr. Imron Arifin, M.Pd | Prof. Son, Sang Pendidik Multikultural |
18 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Strengthening the Role of Family |
19 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | The Development of Cultural Sensitivity Training Guide to Prevent |
20 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Profile Basic Attitude of Guidance and Counseling Student |
21 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | LAP AKHIR HIBAH PUPT MAISYAROH UNIVERSITAS NEGERI MALANG |
22 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Lap Penelitian_Titik Harsiati_DRPM |
23 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Pengembangan Model Penolong Sebaya Berbasis Kearifan Lokal Pesantren di Jawa Timur (Uji Efektivitas Model) |
24 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Penerapan Lesson Study Melalui Pembelajaran Cooperative-Jigsaw Untuk Meningkatkan Partisipasi Mahasiswa dalam matakulaih BK Pribadi Sosial. |
25 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Konseling Sebaya dalam Perspektif Pesantren |
26 | Dr. Arbin Janu Setiyowati , S.Pd, M.Pd | Pengembangan Komik Moral Sebagai Media Layanan Informasi bagi Siswa SMP |
27 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Al-Quran sebagai Obar Tekanan Emosi |
28 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Pola Perjuangan dengan Spirit Simbol Gula Kelapa (GK) |
29 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Emosi dan Perilaku Belajar Mahasiswa Berprestasi Rendah Dalam Perspektif Suryomentaram |
30 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Bimbingan Konseling untuk Multikultural di Sekolah |
31 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Pengembangan Skala Kecenderungan Perilaku Emosional Pada Siswa SMA di Jawa Timur |
32 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Validitas Prediktif Tes Potensi Keberhasilan Akademik terhadap Prestasi Belajar dengan Kontrol Variabel Kepercayaan daripada Mahasiswa Program Studi Pasca Sarjana Bimbingan dan Konseling di Indonesia |
33 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Prosiding Berpikir Kritis Sebagai Basis Pembelajaran Untuk Mencapai Kompetensi Konselor Dalam Rangka Menghadapi MEA |
34 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Proceeding Impact Of Self-Regulated Learning On Timorese Student's Academic Achievement |
35 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Proceeding Implementation Of The Patrap Triloka In The Development Of Critical Thinking Skills |
36 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Proceeding Optimize Student's Development Though The Implementation Of Perspective-Taking Skills Development Program |
37 | Dr. Adi Atmoko, M.Si | Proceeding Student's Learning Behavior Patterns At Study Program Guidance And Counseling |
38 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Teori dan Praktik |
39 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Bimbingan dan Konseling Vol. 24 No. 1 |
40 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Bimbingan dan Konseling Vol. 28 No. 1 |
41 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Bimbingan dan Konseling Vol. I No. 1 |
42 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Bimbingan dan Konseling Vol. IV No. 2 |
43 | Dr. H. Im. Hambali , M.Pd | Jurnal Bimbingan dan Konseling Vol. IV No. 3 |
44 | Dr. Maisyaroh, M.Pd | Peran Berbagai Organisasi Pendidikan |
45 | Dr. Maisyaroh, M.Pd | Pengembangan Model Supervisi Pengajaran untuk Menunjang Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar |
46. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILLS) SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BAHASA INDONESIA |
47. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PEMANFAATAN LINGKUNGAN SEKOLAH SEBAGAI MEDIA DI SD |
48. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | MEMBANGUN PROFESIONAL PENDIDIK MELALUI PENULISAN KARYA ILMIAH |
49. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | DARIMANA MENULIS DAN BAGAIMANA PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARANNYA |
50. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR |
51. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | PEDOMAN GURU WARNA WARNI LINGKUNGANKU |
52. | Dr. Alif Mudiono, M.Pd | KOMIK WARNA WARNI LINGKUNGANKU |
53. | Im. Hambali | Pengembangan Skala Kecenderungan Perilaku Emosional Pada Siswa SMA di Jawa Timur |
54. | Alif Mudiono | BAHASA INDONESIA KEILMUAN UNTUK PERGURUAN TINGGI |
55. | Alif Mudiono | PENELITIAN TINDAKAN KELAS |
56. | Alif Mudiono | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN LITERASI FOKUS MENULIS NARASI DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DI SD WILAYAH KOTA DAN KABUPATEN BLITAR |
57. | Alif Mudiono | TINDAK ILOKUSI DIREKTIF BAHASA INDONESIA DALAM WACANA KELAS SEKOLAH DASAR |
58. | Alif Mudiono | MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI KELAS V SEKOLAH DASAR DI KOTA BLITAR |
59. | Alif Mudiono | SURVEY KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS PROJEC BASED LEARNING (PJBI) DI KELAS V SEKOLAH DASAR KOTA BLITAR |
60. | Alif Mudiono | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA TERBIMBING (GUIDED READING) DENGAN TEKNIK DIRECTED READING THINKING ACTIVITIES (DRTA) DI SEKOLAH DASAR WILAYAH KOTA DAN KABUPATEN BLITAR |
61. | Alif Mudiono | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED READING DENGAN TEKNIK DIRECTED READING THINKING ACTIVITIES DI SD WILAYAH KOTA DAN KABUPATEN BLITAR |
62. | Alif Mudiono | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN LITERASI FOKUS MENULIS NARASI DENGAN TEKNIK PROBING-PROMTING DI SEKOLAH DASAR WILAYAH KOTA BLITAR |
63. | Alif Mudiono | MODEL ANALISIS MUATAN MATERI BAHASA INDONESIA SEBAGAI PENGHELA PEMBELAJARAN BERBASIS TERPADU DI SD |
64. | Alif Mudiono | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN TEKNIK DISCOVERY LEARNING DI WILAYAH KOTA DAN KABUPATEN BLITAR |
65. | Alif Mudiono | KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDE READING DENGAN TEKNIK DIRECTED READING THINKING ACTIVITIES DI SEKOLAH DASAR |
66. | Alif Mudiono | ANANLYSIS MODEL OF THE INDONESIAN CONTENT AS A HAUL OF INTEGRATED THEMATIC BASED LEARNING IN ELEMENTARY SCHOOL |
67. | Alif Mudiono | POLICY AND PRIMARY EDUCATION CURRICULUM DEVELOPMENT |
68 | Dr. Ach. Rasyad , M.Pd | Peran AP2PNFI dalam meningkatkan sinergitas pendidikan. |
69 | Dr. Ach. Rasyad , M.Pd | Pandangan Kritis dalam penguatan lembaga jurusan. |
70 | Dr. Ach. Rasyad , M.Pd | Proses pendampingan dalam perberdayaan masyarakat. |
71 | Dr. Ach. Rasyad , M.Pd | Peran Pendidikan Nonformal dan informal. |
72 | Prof. Dr. H. Mohammad Zainuddin, M.Pd | Berpikir Rasional Pada Siswa Sekolah Dasar |
73 | Prof. Dr. H. Mohammad Zainuddin, M.Pd | Perubahan Sosial Masyarakat Dan Inovasi Pendidikan Di SD |
74 | Prof. Dr. H. Mohammad Zainuddin, M.Pd | DESIGNING SCIENTIFIC LEARNING MODELS APPLICATION IN LOS-GRADE OF PRIMARY SCHOOL BASED ON 2013 CURRICULUM |
75 | Nur Hidayah | Pengembangan Sikap Asertif |
76 | Nur Hidayah | Peluang dan Tantangan Guru BK |
77 | Nur Hidayah | Mengasah keterampilan berpikir kritis |
78 | Putri Mahanani | Analysis of the Love of the Country Character Education in Indonesia and Australia |
79 | Muslihati | Meningkatkan Kecerdasan Adversitas dengan Permainan Ketangkasan untuk SMP |
80 | Muslihati | prosiding - Urgensi Dukungan Sistem |
81 | Muslihati | Prosiding - Peran Bimbingan dan Konselin |
82 | Muslihati | Model Bimbingan Transisi Dunia Kerja |
83 | Muslihati | Memupuk toleransi sejak dini |
84 | Muslihati | Model Edukasi Kedamaian |
85 | Muslihati | Literasi budaya |
86 | Muslihati | Prosiding -Model Bimbingan Sexsual Abstinence bagi Remaja |
87 | Muslihati | Majalah - Berkata Baik, Tidak Bisa Instan |
88 | Muslihati | Majalah- Jangan Terjebak Cinta Terlarang |
89 | Muslihati | Majalah - Ketika Seorang Pengajar Bercerai |
90 | Muslihati | Majalah - Waspada Kehadiran Orang Ketiga |
91 | Muslihati | Majalah - Dinamika Rumah Tangga Kala Karier Tertata |
92 | Muslihati | Majalah - Ketika Orang Tua Berkonflik |
93 | Muslihati | Majalah - Membiasakan Panggilan Kesayangan Antar Saudara |
94 | Muslihati | Majalah - Sekolah Baru Haruskah Serba Baru |
95 | Muslihati | Majalah - Bakti Laki-Laki pada Ibu dan Istrinya |
96 | Muslihati | Majalah - Pentingnnya Tanamkan Kesatuan Sejak Dini |
97 | Muslihati | Majalah - Ketika Anak Diasuh Kakek Nenek |
98 | Muslihati | Majalah - Mengawal Kesiapan Belajar Ananda |
99 | Muslihati | Majalah - Awas Obat Terlarang Meracuni Anak Kita |
100 | Muslihati | Majalah - Berkah Mengasuh Yatim Dirumah |
101 | Muslihati | Majalah - Menyikapi Darurat Bullying |
102 | Muslihati | Majalah - Tipisnya Cinta dan Benci |
103 | Muslihati | Majalah - Mendidika Toleransi Sejak Dini |
104 | Muslihati | Majalah - Mengawal Kematangan Seksual Anak |
105 | Muslihati | Majalah - Sudah Adilkan Kita pada ART |
106 | Muslihati | Majalah - Indahnya Memiliki Keluarga Baru |
107 | Muslihati | Prosiding - Capacity Building Konselor SMA Lab |
108 | Maisyaroh | INTEGRATED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN
MUTU PEMBELAJARAN GURU MTs KOTA MALANG |
109 | Nur Hidayah | Psikologi Pendidikan |
110 | Sri Wahyuni | Transect Walk: Metode Pembelajaran Kontekstual Untuk Mengintegrasikan Aktivitas Indoor Dan Outdoor Dalam Pembelajaran. |
111 | Sri Wahyuni | 1. Cak Dulaga: Model Pengelolaan Pendidikan Keluarga Terintegrasi Karangtaruna bagi Remaja Usia Nikah. |
112 | Muslihati | Aktifitas Pembelajaran Eksperiensal |
113 | Muslihati | Self Identity and Career Aspiration Among Millenial Student and Its Contribution |
114 | Muslihati | HKI - Meningkatkan Kecerdasan Adversitas dengan Permainan Ketangkasan Untuk Siswa SMP |
115 | Muslihati | Prosiding - Pemanfaatan Model Refleksi GURU untuk Peningkatan Kualitas Bimbingan Kelompok |
116 | Sinta Yuni Susilawati | ABILITY OF SELF-ESTEEM THROUGH MEDIA VIDEO IN CHILDREN WITH INTELLECTUAL DISABILITY |
117 | M. Zainuddin | Merancang Bangun Model Pembelajaran saintifik Discovery Learning Aplikasi Sekolah Dasar Terhadap Pelaksanaan Kurikulum 2013: Strtegi Penyiapan Mahasiswa PGSD dalam Menyongsong Kurikulum SD 2013 |
118 | M. Zainuddin | Pengembangan Pembelajaran IPS dengan Model Inkuiri bagi Guru SDI Kardina Masa Kota Blitar |
119 | M. Zainuddin | Merancang Bangun Pendekatan Saintifik Aplikasi Strategi Cooperative Script Materi IPS di Sekolah Dasar (Suatu Kajian Pembelajaran IPS Membentuk Karakter Kerjasama dan Menghargai Pendapat) |
120 | M. Zainuddin | Pengembangan Buku Ajar Matematika Dasar Mahasiswa PGSD Berbasis (Life Skill dan Problem Solving) dengan Penguatan Berpikir Kritis |
121 | M. Zainuddin | Merancang Bangun Pendekatan Saintifik Aplikasi Strategi Cooperative Script Materi IPS di Sekolah Dasar (Suatu Kajian Pembelajaran IPS Membentuk Karakter Kerjasama dan Menghargai Pendapat). |
122 | M. Zainuddin | Pengembangan Buku “Pembelajaran IPS Berbasis Karakter”. |
123 | Sinta Yuni Susilawati | Pembelajaran E-Learning Model Computer Supported Collaboration Learning untuk Menciptakan Pembelajaran yang Acomodatted bagi Tunanetra |
124 | Sinta Yuni Susilawati | Evaluasi Hasil Belajar bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus pada Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif di Kota Malang. |
125 | Sinta Yuni Susilawati | Studi tentang Produktivitas Program Studi Pendidikan Luar Biasa Fakulas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang tahun 2010-2017 |
126 | Sinta Yuni Susilawati | Pemanfaatan Teman Sebaya untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Peserta Didik Autis.
(Studi Kasus terhadap Peserta Didik Autis di SMK Inklusif TB Kota Malang)
|
127 | Widya Multisari | Penyesuaian Diri Di Dunia Kerja Sebagai Persiapan Pelaksanaan Praktik Kerja Industri (Prakerin) Siswa SMK |
128 | Widya Multisari | Skenario Pembelajaran Inovatif Pada Mata Kuliah BK Karier Transformatif dengan Model Flipped Classroom |
129 | Widya Multisari | Penyesuaian Diri Di Dunia Kerja Sebagai Persiapan Pelaksanaan Praktik Kerja Industri (Prakerin) Siswa SMK (untuk konselor) |
130 | Widya Multisari | Pengembangan Model Inovasi Pembelajaran Mata Kuliah BK Karier Transformatif |
131 | Mohammad Zainuddin | Perubahan Sosial Masyarakat dan Inovasi Pendidikan di SD |
132 | Hardika | HKI KONSTRUKSI POLA BELAJAR USAHA NONPERTANIAN JENIS USAHA MANDIRI |
133 | Hardika | HKI KONSTRUKSI POLA BELAJAR USAHA NONPERTANIAN DENGAN KEAHLIAN KHUSUS |
134 | Hardika | HKI MODEL PEMBELAJARAN TRANSFORMATIF BERBASIS LEARNING HOW TO LEARN |
135 | Hardika | HKI-Desain Pola Belajar Usaha Nonpertanian Mantan Petani dalam Perspektif Indigenous Learning |
136 | Hardika | HKI Gethok Tular sebagai Media Penyebaran Pesan Belajar Masyarakat |
137 | Hardika | Pembelajaran Transformatif |
138 | Hardika | Kesantunan Di Dunia Pendidikan |
139 | Hardika | Transformasi Belajar Generasi Milenial |
140 | Yulia Linguistika | Evaluating Technology Attitude Scale for Pre-service Mathematics Teachers: Factor and Rasch Analys |
141 | Maisyaroh | Kolaborasi Tripusat Pendidikan |
142 | Maisyaroh | Seri Penelitian Kuantitatif Karir Ideal Mahasiswa Di Era Revolusi Industri 4.0 |
143 | Devy Probowati | Pengembangan Panduan Konseling Kearifan Lokal Berdasar Pandangan Suryomentaram untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Mahasiswa |
144 | Rezka Arina Rahma | Pengembangan Model Program Pendidikan Luar Sekolah Dalam Memberdayakan Masyarakat Eks Lokalisasi Dolly |
145 | Rezka Arina Rahma | Pengembangan Metode Pembelajaran Jarak Jauh Pada Pandemic Covid -19 Melalui Virtual Learning Dalam Optimalisasi Perkembangan Anak Usia Dini di TPA Melari Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Malang |
146 | Rezka Arina Rahma | Cybergogy Approach: Bahan Ajar Digital Augmented Reality Untuk Memfasilitasi Gaya Belajar Mahasiswa Milenial Pada Matakuliah Pendidikan Keluarga |
147 | Dedi Prestiadi | Pengembangan Konten Blanded Learning untuk Aktivitas Asynchronous melalui Video Problem Based Role Playing (PBRP) pada Mata Kuliah Supervisi Pengajaran |
148 | Burhanuddin | Budaya Generasi Merger |
149 | Burhanuddin | Perilaku Organisasi dalam Manajemen dan Kepemimpinan. |
150 | Burhanuddin | Budaya Organisasi & Kepemimpinan “Concept, Implementation, and Measurement Modelling Based on Development Research at Scholl Contexts” |
151 | Burhanuddin | Strategi Penerapan “Model Integrasi Budaya Baru Organisasi” |
152 | Burhanuddin | 5. Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality Melalui Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Organisasi Jasa (Perbankan dan Pendidikan) |
153 | Burhanuddin | Kepemimpinan Staf (Staff Leadership) |
154 | Burhanuddin | Kesiapan Lembaga, Faktor Pendukung dan Penhambat, Serta Strateginya Dalam Meningkatkan Kualitas Publikasi Karya IlmIah Mahasiswa |
155 | Burhanuddin | Analis Sifat-Sifat Pemimpin Pendidikan Menurut Presepsi Mahasiswa |
156 | Burhanuddin | Pengembangan Model Pengukuran Budaya Organisasi dan Efektivitas Kepemimpinan Sekolah Dasar |
157 | Burhanuddin | Meta Analisis New Culture Integration Process Dalam organisasi Yang Sukses Melakukan Merger |
158 | Burhanuddin | Pengujian Model New Culture Integration Process Dalam Organisasi yang Sukses Melakukan Merger |
159 | Burhanuddin | Pengembangan Software Instrumen Pengukuran BUdaya Organisasi dan Kinerja Kepemimpinan Sekolah Dasar |
160 | Burhanuddin | Orientasi Kepemimpinan Staff Universitas di Indonesia |
161 | Burhanuddin | Pengaruh Penggunaan Aplikasi Turnitin dan Pendampingan Terprogram Terhadap Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa |
162 | Burhanuddin | Service Quality dan Pengaruhnya Terhadap Costumer Satisfacion dan Costumer Lyalty Pada OrganisasiPasca Merger |
163 | Alif Mudiono | Implementation of Scientific Approach Assisted Zoom Meeting Application to Improve Listening Achievement of Primary School Students |
164 | Maisyaroh | Pernyataan Melaksanakan Penelitian |
165 | Burhanuddin | Pernyataan Melaksanakan Penelitian |
166 | Irene Maya Simon | Cinema Education Techniques For Optimizinf Guidance and Counseling Services In Scholl |
167 | Irene Maya Simon | Cultural Diversity Profile and the Values of Bhineka (Diversity) n Multicultural Education of Elemtary School |
168 | A Supriyanto | Leader Problem and its Curing Strategy in Organizational Change Management |
169 | A Supriyanto | Strategi Manajerial Pemimpin dalam Membangun Budi Pekerti Stakeholders Organisasi |
170 | A Supriyanto | Harapan Kenyataan dan Strategi Peningkatan Kemampuan Guru dalam Penulisan Karya Tulis Ilmiah. |
171 | A Supriyanto | Strategi Manajerial Pemenuhan Kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Berkualitas pada Satuan Pendidikan di Wilayah Pedalaman |
172 | A Supriyanto | Strategi Pemimpin dalam Membangun Organisasi Multikultural |
173 | A Supriyanto | Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Organisasi Jasa (Perbankan dan Pendidikan) |
174 | A Supriyanto | Analisis Tahapan Merger Sekolah Dasar Hasil Regrouping |
175 | A Supriyanto | Kepemimpinan Staff (Staff Leadership) |
176 | A Supriyanto | Strategi Penerapan “Model Integrasi Budaya Baru Organisasi” |
177 | A Supriyanto | Pemanfaatan NVIVO dalam Penelitian Kualitatif |