Select Page

Jumat, tanggal 7 September, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) turut serta dalam sebuah acara bersejarah Universitas Negeri Malang yaitu Job Fair & Higher Education Expo. Acara ini diselenggerakan dengan tujuan untuk mempertemukan para pencari kerja dengan berbagai peluang pekerjaan dan pendidikan tinggi. Acara ini dibuka dengan meriahnya  penampilan Tari Selamat Datang yang dibawakan oleh Mahasiswa Negeri Malang dengan penuh semangat.

Sambutan hangat dari Rektor Universitas Negeri Malang serta Menteri Tenaga Kerja juga menjadi momen bersejarah dalam acara ini. Beliau menyampaikan pentingnya acara ini dalam mendukung pendidikan tinggi dan kesempatan kerja bagi para mahasiswa. Suasana semakin bersemangat ketika Menteri Tenaga Kerja RI melakukan pemukulan gong, secara simbolis membuka pintu kesempatan kerja bagi para mahasiswa.

Fakultas Ilmu Pendidikan, dengan semangat inovasi dan dedikasi yang tinggi dan dengan stan yang kreatif dan informatif berhasil meraih sorotan dalam acara ini. FIP menghadirkan berbagai karya inovatif yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan. Diantaranya yaitu Bantal Getar untuk terapi disabilitas yang merupakan produk dari Departemen Pendidikan Luar Biasa (PLB), Hologram Teknologi Pendidikan dan Game Edukasi Lalulintas dari Departemen Teknologi Pendidikan, Broshure S2 dan S3 Program Studi yang ada di Fakaultas Ilmu Pendidikan, serta buku inovasi karya dosen-dosen FIP. (HUMAS FIP)

Translate ┬╗