UPACARA YUDISIUM LULUSAN SEMESTER GENAP 2015/2016 FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG

IMG_0332 IMG_0336

IMG_0316 IMG_0360

IMG_0367 IMG_0379

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Malang Prof. Dr. Bambang Budiwiyono, M.Pd. pada tanggal 03 Juni 2016 telah menyudisium 595 mahasiswa dari berbagai Jurusan dan Program Studi bertempat di Aula D2 Fakultas Ilmu Pendidikan. Dalam Upacara Yudisium tahun akademik 2015/2016 juga memberikan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi di antaranya dengan kategori lulusan tercepat dan lulusan dengan indeks prestasi tertinggi, baik di tingkat fakultas maupun jurusan atau program studi. Jumlah peserta Upacara Yudisium dari Jurusan Bimbingan dan Konseling 47 orang, Teknologi Pendidikan 42 orang, Administrasi Pendidikan 53 orang, Pendidikan Luar Sekolah 17 orang, PGSD 270 orang, PG PAUD 109 orang, dan dari PLB sebanyak 57 orang.
Untuk mahasiswa terbaik tingkat fakultas diraih Nur Fidayat dari jurusan PGSD dengan  IPK 3,87, predikat dengan pujian, lama studi 8 semester, kemudian mahasiswa berprestasi terbaik tingkat Jurusan/prodi Bimbingan dan Konseling adalah Handita Widhi Atma, IPK 3,87 predikat dengan pujian, lama studi 8 semester, dari Jurusan/prodi PAUD, Arum Murniati Sakinah, IPK 3,86, predikat dengan pujian, lama studi 8 semester, dari Jurusan/prodi Administrasi Pendidikan, Vivi Fitriana, IPK 3,83, predikat dengan pujian lama studi 8 semester, dari Jurusan/prodi Pendidikan Luar Sekolah, Ferdian Wahyu Romadhoni, IPK 3,80, predikat dengan pujian, lama studi 8 semester, dari Jurusan/prodi TEP, Chairun Nisa, IPK 3,78, predikat dengan pujian, lama studi 8 semester, dari Jurusan/prodi PLB, Gaby Arnez, IPK 3,71.
Acara upacara yudisium dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Negeri Malang. Upacara yudisium dihadiri oleh pihak dekanat dan unsur pimpinan Fakultas, Jurusan serta para dosen-dosen dan para peserta yudisium. Pada acara tersebut diberikan kesempatan kepada wakil yudisiawan yaitu Nur Fidayat dari jurusan PGSD sebagai mahasiswa berprestasi terbaik tingkat fakultas untuk memberikan kata sambutan. Pada kesempatan teersebut dekan juga menyampaikan sambutan, saya sangat berbahagia, dan mengucapkan selamat anda telah memenangkan perjuangan bisa menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu yaitu rata-rata 8 semester dan meraih Indeks Prestasi yang sangat memuaskan, anda berprestasi luar biasa. Ini bukan merupakan akhir dari perjuangan tetapi awal dari perjuangan, mudah-mudahan bisa berprestasi dan berhasil di masyarakat. Harapan kami kampus FIP UM tetap diperjuangkan sebagai almamater dan mudah-mudahan kami tetap bisa meluluskan yang terbaik. Pada akhir acara yudisium para pimpinan dekanat serta unsur pimpinan Fakultas, Jurusan dan program studi dan para dosen-dosen memberi ucapan selamat kepada para peserta yudisium.

author