Rapat Koordinasi KPL Jurusuan AP

No comment 169 views

Malang (19/07/2018) – Kajian Praktik Lapangan (KPL) merupakan salah satu mata kuliah wajib di Program Studi Administrasi Pendidikan. KPL ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dengan memadukan materi yang didapat pada saat kuliah untuk dipraktekkan di dunia pendidikan. KPL dijurusan AP dilaksanakan mulai tanggal 10 september hingga 22 oktober 2018.

Sebelum pelaksanaan KPL di sekolah, untuk menyamakan persepsi mengenai bidang garapan yang bisa dilaksanakan di sekolah maka jurusan AP mengundang Kepala Sekolah (Pamong) ke Fakultas Ilmu Pendidikan untuk melaksanakan rapat koordinasi. Rapat koordinasi berlangsung di Ruang rapat Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan ini dihadiri oleh Bapak Kepala LAB AP yaitu Ibu Desi Eri Kusumaningrum, M.Pd selaku koordinator KPL di Jurusan AP.

Rapat Koordinasi ini dihadiri Oleh Seluruh dosen pembimbing, Kepala sekolah (Pamong) dan perwakilan mahasiswa. Dalam rapat tersebut disampaikan mengenai waktu pelaksanaan, bidang garapan mahasiswa disekolah hingga perkenalan antara mahasiswa dengan pamong yang ada disekolah nantinya.

foto1 foto2 img025

author