Pelantikan ORMAWA Periode 2018

No comment 315 views

Jumat 9 Februari 2018 bertempat di aula gedung E1 lantai II Fakultas Ilmu Pendidikan merupakan hari yang istimewa bagi para punggawa ormawa FIP periode 2018. Sebanyak 279 aktivis yang terdiri atas 21 mahasiswa dari DMF FIP, 36 mahasiswa dari BEM FIP, 35 mahasiswa dari HMJ TEP, 30 mahasiswa dari HMJ AP, 32 mahasiswa dari HMJ KSDP, 32 mahasiswa dari HMJ PLS, 30 mahasiswa dari HMJ PLB, dan 34 mahasiswa dari KKM3 resmi dilantik sebagai pengurus ormawa FIP periode 2018.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB, diawali dengan kedatangan segenap pimpinan FIP diantaranya Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Pendamping Ormawa termasuk pula para pejabat struktural FIP yang terdiri atas Kabag dan Kasubag. Dipimpin oleh Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd. selaku Dekan FIP, acara pelantikan Ormawa FIP berlangsung lancar. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan dosen pendamping ormawa dan struktur organisasi ormawa  periode 2018.

Dekan FIP pada sambutannya mengatakan bahwa “aktivis ormawa FIP terpilih memiliki tugas dan amanah serta bertanggung jawab atas terlaksananya program kerja aspirasi mahasiswa FIP yang didasarkan oleh keilmuan untuk mencetak generasi terdidik secara pengetahuan baik hardskill maupun soft skill melalui pengembangan potensi diri pada organisasi, Dekan FIP juga akan memfasilitasi ormawa baik kegiatan akademik maupun non akademik. Selain itu pihak dekan akan terus mencoba untuk memacu program kerja agar dapat diwujudkan dan dilaksanakan dengan bantuan pendanaan yang diperoleh baik dari APBN, Non APBN, BOPTN maupun BLU dengan catatan dapat dipertanggungjawabkan”, urainya. (Gan.)

IMG_1636 IMG_1612 IMG_1627 IMG_1651

author