MELANGKAH LEBIH MAJU BERSAMA ASPIRASIMU : FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG

IMG_5603

Melangkah Lebih Maju Bersama Aspirasimu denganForum Komunikasi Mahasiswa Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang dilaksanakan setiap tahun oleh HMJ TEP guna menjadi ajang komunikasi antar Mahasiswa dengan Dosen. Forum Komunikasi MahasiswaTeknologi Pendidikan dilaksanakan di gedung FIP E1 pada hari Kamis, 25 Februari 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan E1 lantai 2 ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Bapak Dr. Dedi Kuswandi,M.Pd, Ketuan Jurusan Dr.H. Sultoni,M.Pd, Sekretari Jurusan Dr.Agus Wdi,M.Pd , Dosen, dan perwakilan dari Mahasiswa Teknologi Pendidikan. Dalam sambutannya, Dr. H. Sultoni, M.Pd selaku Ketua Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang (UM) menyampaikan bahwa “Kita berada disini, untuk menuju tep lebih maju bersama. Kita bersama-sama juga untuk memberikan yang terbaik untuk TEP kita. Buktikan TEP terbaik di Indonesia, wujudkan Tep online slots terbaik di Indonesia dengan prestasi kalian sebagai Mahasiswa TEP”.

Berhubungan dengan Forum Komunikasi jurusan Teknologi Pendidikan, HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) yang berperan penuh dalam kegiatan ini, merupakan dalang dibalik kesuksesan Forkom tahun ini. Kegiatan yang diwadahi oleh HMJ TEP selaku perwakilan Mahasiswa Teknologi Pendidikan, Forum Komunikasi yang bertujuan khusus untuk mengungkapkan aspirasi, “uneg-uneg”, saran, dan sejenisnya yang pada hakikatnya untuk memperbaiki kualitas dari TEP UM itu sendiri juga mendapatkan apresiasi positif dan dukungan penuh dari Ketua Jurusan dan Dosen Teknologi Pendidikan, Dr. H. Sultoni,M.Pd.

Dalam Kegiatan Forum Komunikasi ini, Mahasiswa silih berganti meberikan aspirasi dan mengungkapkan pertanyaan-pertanyaan. Sebagian Mahasiswa, memberikan ungkapan tentang Fasilitas di jurusan yang notabennya adalah tanggungjawab Universitas, dan juga beberapa pertanyaan yang menyangkut tugas akhir Mahasiswa, Skripsi.Berikut gambaran dari maslaah yang banyak dibahas dalam Forum Komuniasi Mahasiswa TEP tahun ini, 37% Wifi yang sulit diakses, 21% AC, Komputer dan LCD yang rusak, 19% Kelas yang sering digunakan jurusan lain, 8% Gazebo perlu diperbanyak, 7% Kelas ada yang bocor, dan 8% masalah Komunikasi.

Dalam acara Forum Komunikasi, Mahasiswa HMJ TEP memboyongslogan Melangkah Lebih Maju Bersama Aspirasimusebagai harapan dan tujuan yang akan dicapai dalam forum mereka tahun ini. “Melangkah Lebih Maju Bersama Aspirasimu menjadi slogan Forkom kita tahun ini, karena dengan kita mengutarakan dan menyampaikan aspirasi kita sebagai seorang Mahasiswa, kita akan berperan aktif dan ikut serta membangun sistem pendidikan yang ada di Universitas Negeri Malang dan khususnya jurusan Teknologi Pendidikan untuk menjadi lebih baik”, Ungkap Asti salah satu panitia HMJ pada Forkom Mahasiswa TEP. (ent)

author