Kuliah Tamu Jurusan AP

No comment 223 views

Malang (30/08/2018) – Kuliah Tamu yang bertemakan “Pentingnya Skill Dan Jiwa Entrepreneur Dalam Menghadapi Era 4.0” merupakan salah satu program rutin setiap tahun yang dilaksanakan Program Studi Administrasi Pendidikan. Kuliah tamu ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap bagaimana peluang kerja yang ada untuk jurusan AP dan juga memberikan kiat-kiat khusus untuk yang ingin berwirausaha.

Kegiatan yang berlangsung di Aula lantai 2 Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan ini dihadiri oleh Bapak Kajur AP yaitu Bapak Dr. H. A. Yusuf Sobri, S. Sos, M.Pd. Sementara, kuliah tamu ini dimoderatori oleh Bapak Ahmad Nurabadi, M.Pd selaku dosen Program Studi Administrasi Pendidikan dan pemateri pada kuliah tamu ini adalah bapak Ahmad Rahman Budiman, M.Pd sebagai Pengusaha Songkok Lukis Nusantara.

Kuliah tamu ini menarik banyak partisipasi mahasiswa AP baik dari angkatan 2017, 2016, bahkan 2015.  Pada saat kuliah tamu dimulai, banyak mahasiswa yang antusias. Pada sesi tanya jawab, terdapat banyak mahasiswa yang mengangkat tangan untuk mengajukan pertanyaan. Dan sebagai bentuk apresiasi beliau juga memberikan hadiah kepada mahasiswa yang sudah mulai merintis bisnis.

foto1 foto2 foto3 foto4

author