FIP UM MELEPAS PURNA TUGAS DIPENGHUJUNG TAHUN 2017

Malang- Fakultas ILmu Pendidikan Universitas Negeri Malang (FIP UM) melepas purna tugas 2 orang dari Tenaga Dosen yakni, Dra. Sri Harmini, S.Pd., M.Pd dan Suwarti, S.Pd., M.Pd dan 1 orang dari Tenaga Kependidikan yakni Sesotia Branti Putri, B.Sc.
Acara ini dihelat pas
dipenghujung tahun 2017 pada Rabu, 6 Desember 2017 di Aula FIP UM. Turut hadir dalam acara Dekanat, Ketua Jurusan KSDP, Sekretaris Jurusan KSDP, Koord.Prodi PGSD, Para dosen Prodi PGSD, Kabag TU beserta Para Kasubagnya dan Para Tenaga Kependidikan.
Tampak bersedih dan merasa kehilangan karen satu dari purna tugas adalah Ketua PIC Akreditasi Prodi PGSD yang dalam 1 bulan ini baru dilaksanakan visitasi akreditasi dan memperoleh nilai A.
Ibu Sri Harmini, yang dalam hal ini mewakili purna tugas yang lain memberikan pesan dan kesan yang luar biasa salah satunya mohon dipertahankan nilai akreditasi A tersebut, karena mempertahankan lebih sulit dari pada membangun.
Dekan FIP UM, Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd dalam sambutanya beliau sangat berterima kasih atas pengabdian para purna tugas semog menjadi amal sholih.
Pak Bambang yang puny hobi bernyanyi mengutip lagu yang dipopulerkan Rhoma Irama "setelah tiada baru terasa" tepuk tangan riuh membanjiri Aula FIP UM.
Sebagai kolega dan pimpinan Drs. Imam Nawawi, M.Si memberikan apresiasi dengan lagu Kehilanga dari Rhoma Irama.
Diakhir acara ada pemberian tali asih, foto bersama, ucapan selamat dan ditutup dengan doa. (by Wahyu Sulistyowati, S.Pd)

IMG_6819 IMG_6834  IMG_6862 IMG_6851

author