FIP UM KERJABAKTI BERSAMA PEDULI LINGKUNGAN SERENTAK DI 3 KAMPUS

Dekan terpilih FIP UM kedua kalinya Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd bersama Dekanat, Dosen dan Tendik melakukan kerja bakti di 3 kampus secara serentak yang meliputi area taman FIP pusat gedung E1, E2, D1, dan D2. Kampus II FIP dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan KSDP Drs. Imam Nawawi, M.Si dan Kampus III Blitar dipimpin KPP Dra. Sutansi, M.Pd, Meski berbeda kampus bahkan berbeda kota namun kegiatan tersebut berjalan bersama dan lancar.

Kesadaran Dosen dan Tendik cukup tinggi mengenai kebersihan lingkungan kerja dan penghijauan diarea kampus, hal ini dibuktikan dengan penanaman bunga, pohon serta merapikan tanaman. Kampus adalah rumah kedua karna waktu dikampus dihabiskan selama 8 jam setiap harinya, yang perlu kenyamanan dan terjaga kebersihannya agar

Menjaga kebersihan lingkungan kampus merupakan tanggung jawab bersama seluruh civitas akademika FIP. Lingkungan yang bersih tentu menciptakan suasana perkuliahan yang nyaman dan kondusif.  Oleh karena itu, Fakultas Ilmu Pendidikan UM mengadakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan pada hari jumat 4 Januari 2019 sebagai bentuk upaya untuk tetap menjaga kondisi lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh kegiatan civitas akademika.

Dekan FIP UM mengharapkan kedepan akan menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan kampus baik Dosen, Tendik dan Mahasiswa. (gan & wahyu)

 

 

author