BK FIP UM TERIMA KUNJUNGAN BKI STAIN PAMEKASAN

Malang- Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang menerima kunjungan dari Prodi Bimbingan Konseling Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan pada Senin, 27 Novembet 2017 di Aula FIP Universitas Negeri Malang.
Adapun tujuan dari kunjungan untuk menimba pengalaman dan menukar ilmu, mengunjungi layanan konseling karena STAIN Pamekasan masih berumur balita 3 tahun. Masih banyak yang harus di cari dari pengalaman BK FIP UM sebagai acuan lembaga yang memang sebagai rujukan.
Ketua Kaprodi Dr. Muh. Jamalluddin, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan agar hasil dari kunjungan teris terjalin kerjasama dengan adanya student exchange untuk presentasi karya ilmiah agar dinamika ilmu yang terus berkembang bisa diikuti secara dinamis.
Acara kunjungan ini dibuka dan diterima oleh Sekretaris Jurusan BK FIP UM Dr. Hj. Muslihati, S.Ag., M.Pd. dalam sambutanya beliau menyampaikan BK FIP UM dalam setahunya telah menerima lebih 20 kunjungan. Berangkat dari visi FIP UM bahwa sebagai rujukan terus berbenah dalam berbagai segi. Misalnya dalam hal pembelajaran melihat fenomena mahasiswa yang tidak lepas dari gadged maka dosen menciptakan blanded learning.
Kunjungan ini berjalan lancar atas kerjasama jurusan dan Himpunan Mahasiswa Jurusan BK FIP UM.WhatsApp Image 2017-11-28 at 08.24.10 WhatsApp Image 2017-11-28 at 08.24.49 WhatsApp Image 2017-11-28 at 08.26.07

author